Senin, 24 Oktober 2011

Pencucian Otak Lewat Musik

Imagine there's no Heaven
It's easy if you try
No hell below us
Above us only sky
Imagine all the people
Living for today

Imagine there's no countries
It isn't hard to do
Nothing to kill or die for
And no religion too
Imagine all the people
Living life in peace

You may say that I'm a dreamer
But I'm not the only one
I hope someday you'll join us
And the world will be as one

Imagine no possessions
I wonder if you can
No need for greed or hunger
A brotherhood of man
Imagine all the people
Sharing all the world 


Ini adalah lirik dari lagu imagine milik John Lennon, yang tanpa kita sadari ternyata liriknya mempresentasikan tujuan-tujuan dari organisasi freemason ( artikel selanjutnya akan saya tampilkan sejarah freemason ) 
 

Kita Adalah Apa yang Kita Nyanyikan

Nyanyian adalah ungkapan jiwa seseorang. Seringkali lagu yang kita nyanyikan mencerminkan keadaan kita pada waktu itu. Tetapi kenyataannya ada di antara kita yang masih suka mendengarkan bahkan menyenandungkan lagu-lagu duniawi (sekuler) tanpa meneliti syairnya. Padahal banyak sekali lagu-lagu duniawi yang syairnya mengungkapkan kepahitan hidup, keputusasaan, cinta eros (hawa nafsu), dendam, pemberontakan, bahkan ada yang syairnya terang-terangan menghujat Allah. Bagi kita yang mungkin masih punya hobi mendengar musik duniawi, bahkan memiliki beberapa idola dari kalangan musisi dan penyanyi sekuler, inilah saatnya meneliti ulang apakah koleksi lagu-lagu kita selama ini berkenan di hati Allah?

Brain wash 

george michael dalam lagunya i want your sex membuat kita malu mendengarnya. Dengan istilah-istilah slank (prokem) yang seronok ia menyatakan bahwa sex adalah pelampiasan nafsu yang bebas dilakukan.

Dengan menggunakan trik teknologi backward masking effects - piringan hitam yang diputar berlawanan arah. Siapa sangka ternyata dengan teknik tersebut lirik lagunya bisa berubah menjadi kata-kata hujatan kepada Tuhan atau pernyataan yang sesat.

Sebait lagu wested land dari grup eagles jika diputar normal, terdengar, "this far down the land (jauh di suatu negeri)". Tapi kalau diputar berlawanan arah akan terdengar, "i have a mind of satan (aku memiliki pikiran setan)".

led zepplin dengan tembangnya over the hill and far away, jika diputar balik akan berbunyi, "Kita tak akan terjangkau dan semua telah terkutuk. Ya setan adalah Tuhan. Ya, kita akan tinggal di dalamnya".

satu lagu dari michael jackson yang berjudul beat it, jika diputar mundur kata-katanya berubah menjadi "i do believe it was satan, whose in me (aku sangat percaya setanlah yang ada pada diriku)".

selanjutnya lagu milik Queen,"another one bites the dust". Yang mengandung pernyataan "sangat nikmat menghisap mariyuana" ( "it's fun to smoke marijuana" )

bahkan lagu yang sangat popular "Popeye the Sailorman" juga mengandung pesan seronok. Putarlah mundur lagu tersebut maka akan terdengar "bersetubuh dengan saya"("give me a fuck").

dan tentunya masih banyak lagu yang mengandung makna terselubung yang mmungkun tanpa sadar selalu kita dengar.

Melacak kebelakang merupakan sebuah makna dalam mengganti pesan sebuah rekaman dengan suatu cara pesan baru itu akan terdengar dengan jelas pada saat diputar mundur. Jika rekaman diputar sebagaimana mestinya pendengar tidak akan menyadari bahwa ia juga sedang mendengar sebuah pesan terselubung. Sipendengarpun tidak akan menyadari bahwa alam bawah sadarnya sedang menerima dan sangat paham akan pesan yang yang sedang disampaikan. Pesan inipun disimpan di alam bawah sadar mereka selain itu juga telah mempengaruhi sikap, prilaku dan pengambilan keputusannya. Dengan banyak cara pemutaran mundur merupakan sebuah metode dan bentuk hipnotis atau pencucian otak

Contoh dalam kasus kelompok musik Judas Priest terlibat di pengadilan dalam kasus yang sangat kontroversial. Orang tua dari seorang anak kecil menuduh bahwa lagu Judas Priest telah mengarahkan anaknya untuk bunuh diri. Dalam salah satu lirik lagunya, "Aku mencabut nyawaku" terdengar jelas pada saat diputar mundur dimana pada saat diputar biasa lirik lagu tersebut adalah "diluar kenyataan hidup" ( beyond the realmsof death ) dan kata-kata "Lakukan!Lakukan!"( Do it! Do it! ) juga dapat terdengar dalam lagu lainnya. Ini merupakan kasus yang baik dalam pembuktian terhadap kebenaran bahwa teori alam  bawah sadar dapat dipahami melalui pesan-pesan dalam lagu. ( www.dubaibuzz.com )


Iblis dibalik lambang dan singkatan

Musik yang diilhami itu parahnya juga dilengkapi berbagai simbol atau akronim menyesatkan. Beberapa personil grup rock ada mengunakan kalung salib yang bagian atasnya berbentuk lingkaran. sebenarnya itu adalah ankh sebuah simbol yang dipakai oleh bangsa Mesir kuno untuk menyembah dewa matahari ra dengan cara melakukan praktek upacara seks masal.

Akronim atau singkatan nama grup band ac/dc selain mengandung arti bisexual (praktek sex ganda, pria dan wanita) juga menyelubungkan makna "anti christ / devil's companies". lalu akronim kelompok w.a.s.p merupakan singkatan dari "we are sex perverts (kita adalah penyesat sex)". Nama grup styx, berasal dari mitos Yunani dan Roma yang berarti, "sungai yang mengalir dari neraka".

Banyak para musisi rock dari barat dengan jujur dan blak-blakan menyatakan bahwa mereka menerima kekuatan magis (gaib) dari setan. Karena itu mereka tidak sungkan-sungkan mencantumkan simbol-simbol setan dalam sampul album mereka. Menurut mereka pemuatan simbol itu bisa menambah kuasa gaib bagi mereka untuk menggapai kesuksesan dan popularitas. Dengan alasan itu, banyak grup rock yang mencantumkan aneka kreasi huruf "s" sebagai logo. ternyata huruf "s" itu mereka maksudkan untuk satu arti yaitu satanic.

Latar belakang penciptaan yang menyesatkan

Lagu kondang we are the champion sepintas bersyair baik, namun ternyata diciptakan oleh kelompok queen untuk mendukung keberadaan homoseksual. Lagu tersebut dijadikan lagu kebangsaan kaum homo dan dipakai untuk mendukung gerakan gay liberation (pembebasan kaum homo). Maklum, freddy mercury yang mengumandangkan lagu tersebut ternyata juga seorang bohemian biseksual penganut free sex yang meninggal akibat AIDS.

Selain itu, kerap kali para musisi rock menciptakan lagu dalam keadaan teler alias mabuk. john lennon personil grup kesohor the beatles, sambil teler menciptakan lagu imagine dan menuliskan baitnya, "bayangkan tak ada surga dan juga tak ada agama", lalu dalam refreinnya ia lanjutkan dengan kata-kata, "aku berharap suatu hari kalian akan bergabung denganku dan dunia menjadi satu".

Sedangkan bon jovi dalam satu tembang yang mengorbitkannya slippery when wet, sambil mabuk ia diilhami oleh tarian erotis (seronok) dari seorang wanita di sebuah bar yang dikunjunginya. Salah satu lagunya yang sangat populer never say goodbye secara tersamar menceritakan seorang wanita yang kehilangan kegadisannya di belakang jok mobilnya. Ada beberapa lagi tembang bon jovi yang bertema cabul dan tidak pantas disebutkan di sini. Mungkin tanpa tahu artinya kita telah mengkoleksi lagu-lagu ini, sebaiknya secepatnyalah kita mulai membersihkan koleksi lagu-lagu kita dari kenajisan. Tanpa sadar mungkin lagu-lagu najis ini telah membuat kita jatuh bangun dalam dosa ketidak-kudusan.

Lagu lama dari grup eagles yang berjudul hotel california yang telah dirilis ulang dan sempat ngetop kembali belakangan ini, sepertinya hanya menceritakan sisi gelap kenyataan hidup yang biasa terjadi. Tetapi setelah ditelusuri, ternyata ada cerita minor dibalik lagu tersebut. Saat permulaan gereja setan pindah ke San Fransisco, California, hotel california adalah satu-satunya tempat yang mau mengakomodasi. Kalau diperhatikan, di bagian dalam cover album lagu itu terlihat wajah anton lavey, yang tak lain adalah pendiri gereja setan dan penulis buku satanic bible (alkitab gereja setan). larry salter, sang manajer rekaman, menyatakan bahwa grup eagles telah berhubungan dengan gereja setan tersebut. Dari latar belakang ini, akhirnya tampak jelas bahwa mereka sedang menceritakan kegiatan gereja setan itu dalam lagu hotel california.

Kesimpulan
Serentetan penjelasan ini barulah merupakan sebagian kecil dari derasnya arus penyesatan iblis  ( organisasi freemason ) melalui para musisi sekuler. Mari kita lebih teliti dan selektif dalam mendengarkan sebuah lagu. Jangan hanya tertarik dengan melodi, nada, beat dan rythm yang indah dari sebuah lagu, tetapi perhatikanlah syairnya. Juga kita harus mengetahui latar belakang musisi yang menciptakannya.

8 komentar:

  1. gimana cara.a putar berlawanan arah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo buat putar berlawanan arah menurut saya susah mas, secara sudah banyak media yang dikuasai mason.
      secara ga langsung sebenernya pola pikir kita juga sudah dibentuk sm para mason melalui media tersebut.
      yang bisa kita lakuin mungkin cuma lebih selektif aja memilih film yang ingin kita tonton atau musik yang ingin kita dengar.
      Kalo kita perhatikan saat ini mungkin banyak film anak kecil yang sebenernya tidak pantas ditonton anak kecil, sebenarnya itu strategi para mason agar suatu saat jika anak-anak tersebut sudah dewasa dapat menerima pola pikir para mason

      Hapus
    2. bener gan ..
      lama'' mereka akan terang''an dan suatu saat masyarakat akan menerimanya

      Hapus
  2. keren..^_^ ...salut....bermanfaat sekali....mind control wajib diwaspadai, agr tiap kita punya analisis dan lebih kritis terhadap sesuatu...:)

    BalasHapus
  3. baru tau tth pesan mundur. lagu agnes yg leo tnyata menyeramkan....

    BalasHapus